Saturday 25 January 2014

Simple Hijab Tutorial by Mimi Alysa


Simple Hijab Tutorial by Mimi Alysa.


Mimi Alysa memiliki gaya hijab yang simpel, elegan, sopan dan menutup dada. Style Simple and Sweet menjadi ciri khas Mimi Alysa yang akhirnya berkembang menjadi brand SimplyMii.

Karena banyaknya permintaan dari Ladyloves akan hijab tutorial Mimi Alysa maka berikut ini Simple and Sweet Hijab style ala Mimi Alysa.


Step 1. Lipat kerudung Paris atau kerudung bahan lain menjadi berbentuk segitiga. Jangan lupa untuk menyetrika terlebih dahulu supaya terlihat rapi. Setelah terpasang ujung kerudung akan terbagi menjadi tiga bagian, satu bagian ada di punggung, dan dua bagian ada di depan dada.



Step 2. Tarik kerudung sebelah kanan ke arah telinga kiri, dan pasang bagian tengahnya dengan pin di sana. Untuk mengaitkan kerudung tersebut. 




Step 3. Setelah terpasang kerudung akan berbentuk seperti gambar di atas. Step berikutnya adalah memasukkan kerudung melewati pundak kiri sehingga terlingkar dengan rapi di dalam.



Srep 4. Setelah ujung kerudung bagian kanan (dari sisi pengguna) terlipat di dalam, akan terlihat rapi seperti gambar di atas. 




Step 5. Setelah itu kaitkan ujung kerudung bagian kiri (dari sisi pengguna) ke pundak sebelah kanan. Di sini bisa dipasang pin atau bros yang cantik sebagai aksen pemanis.



Step 6. Supaya terlihat lebih rapi, bisa ditambahkan satu pin lagi di bagian kiri untuk mengikat bagian tengah kerudung. Detailnya bisa dilihat di gambar atas. 




Step 7. Tadaa.... Setelah pin dan kerudung terpasang sempurna di pundak, maka sudah selesai step-step Simple Hijab Tutorial ini. Kerudung terlihat rapi dan cantik, dan kita bisa menikmati week end bersama teman dan keluarga.

Terima Kasih dan selamat mencoba.




No comments:

Post a Comment